Saturday, January 31, 2009

Kenangan terindah itu bernama: DKM Asy-Syifaa'

Alhamdulillah. Resmilah saya sebagai mantan ketua DKM Asy-Syifaa'. Organisasi yang telah saya pimpin sejak 1,5 tahun yang lalu ini, telah memberikan saya kesempatan untuk banyak belajar. Membuka peluang untuk mendapatkan lebih banyak pengalaman dan ilmu. Mengajarkan saya untuk menjadi orang yang lebih baik. Saya melihat diri saya sebagai sosok yang berbeda. Sebelum menjadi Chief of LDF FK Unpad, dan sesudahnya. Merasakan betapa besarnya perbedaan antara kata-kata dan tindakan nyata. Mendewasakan saya dalam berfikir. Dan merubah beberapa cara pandang saya melihat masalah. Organisasi ini membantu saya. Kesempatan yang terbuka lebar yang tidak bisa dirasakan orang lain. Sungguh, bersyukur sekali rasanya. Alhamdulillah.

Dan disinilah. Saya menemukan orang-orang yang begitu luar biasa.. Ari Asnafi, wakil saya. orang yang selalu mengingatkan saya, bahwa kita tidak boleh DIAM..Hesty Lovianda, wakil saya juga. kata orang, wanita lebih mengedepankan perasaan ketimbang pikiran. Nah, ternyata..tidak semua wanita. Seorang yang sangat kritis dan tegas. Rosa Syafitri, sekretaris saya. Orang yang paling tepat untuk menjadi sekretaris. Semua organisasi hebat harus memiliki sekretaris seperti beliau. Vebri Valentania, bendum. akhwat yang sangat konkret dan teliti. Juangga Akbar, kabir kaderisasi yang tak pernah berhenti untuk belajar. Nurl Azizah Bustam, KaBir BMT yang slalu bersemangat. Abdurrahman, kadep universe. Seorang pembelajar sejati yang sangat bersemangat untuk slalu perbaiki diri. Mari tetap berlomba,Akh! Zaenab Azzahra, kadep Medical Islam. Orang yang sangat open-minded. Saat yang lain mulai bergerak, dia telah jadi penggerak. Astrie Yulia, kadep media. Yang tetap istiqomah. karna Allah Maha Melihat. Putri Nadya Syahidah, kadep MND yang sudah kukenal, tapi baru kufahami. inisiatif dan kreatif. Dwi Andi Susilo, kadep pembinaan. mengajarkan ku banyak hal tentang menerima dan bergerak. Reny Novianti, kadep keputrian yang tangguh. memberikan teladan dalam fiqh da'wah. Yogi Parulian, kadep PU yang sangat rasional dan kuat pendirian. Wisynu TAB, kadep masjid. tak banyak kata hanya kerja yang nyata..

Kalian semua telah mengisi hidup saya. Menjadi bagian didalamnya. Dan mendewasakan saya. Terima kasih. Jazakumullah khoir katsir..

1 comment:

Anonymous said...

amanah di Asy-Syifaa' boleh berakhir kang.. Tapi tanggung jawab masih tetap ada..Benar??!