Saturday, May 21, 2011

Jalan harian, ujian kesabaran

Senin, 16 Mei 2011 adalah hari pertama saya mulai magang di RS jejaring (selain di RSHS) Selama 6 bulan kedepan, saya akan melakukan magang dengan berkeliling ke beberapa kota: garut, cianjur, sumedang, dan karawang. Tapi satu bulan ini, saya bertugas di salah satu RSUD yang ada di Kota Bandung. Lokasinya tidak berada di pusat kota Bandung, tapi jauh lebih dekat jika dibandingkan dengan kota-kota lain yang akan saya kunjungi beberapa bulan kedepan. Namun..sayang disayang, mengapa mobilku harus mengalami ujian berat selama satu bulan ini. Melalui jalan yang sering tergenang banjir dan berlubang sedalam jurang.. (lebay.com) Sabar yaa mobilku.. Pada siapakah saya harus melaporkan jalan jelek ini? Adakah dinas terkait yang masih peduli keselamatan pengguna jalan dan tentu saja kesejahteraan mobil-motor? Ayo atuhlah..
Lubang separuh jalan!
Jalan aspal kuno. try this: Jalan kerikil :/
Lubang dalam sangat


No comments: