Tuesday, September 30, 2008

02.09.2008

Bulan ramadhan telah tiba. Hari ini, hari kedua Ramadhan.
Bersamaan juga dengan hari kedua di bulan September.
Alhamdulillah..Syukurku pada Allah, hari ini umurku genap kepala dua. Ya Allah, sudah dua puluh tahun hamba hidup.. Lebih banyak ibadah atau maksiat ya? Banyak sekali yang telah Allah beri untukku. Nikmat yang luar biasa banyaknya..Keluarga yang sangat mencintaiku..
Thanks mam untuk segalanya..Aduh sulit dirinci satu-satu nih..Bisa gerimis lagi nih kalau mengingatnya..
Thanks pap untuk kado umrohnya,,Smoga umroh kita mabrur..
Thanks lil bro, lil sis..untuk kenakalannya yang bikin saya harus latihan sabar..hehe

Jazakumullah khair katsir..


And for today, thank you untuk surprise sahurnya. Black forest, tumpeng nasi kuning, rendang, dll..(courtesy of Mba May yang bela-belain nginep dirumah!)
Mami dan papi, kalau kalian masih ada, pasti kalian orang pertama yang telpon saya..
Opa dan Oma, do’akan saya dari Surga ya..


Keluarga besarku yang sangat ku kangeni..
Sahabat-sahabatku yang sangat ku sayangi..
Jazakumullah khair katsir..penuh sekali inbox ku hari ini..juga testi di fs-ku..
Amiin..Ya Allah,,kabulkanlah do’a-do’anya..


Seluruh adik-adikku yang sangat ku kagumi..
Seluruh pengurus DKM Asy-Syifaa’ yang begitu luar biasa..
Syukron buat “surprise party” nya..padahal kalau mau saya bisa nyanyi satu lagu lagi lho..hehe

Oops lupa, Thanks to maldivo yang sudah mau mengiringi saya.
Juga kembaran saya yang katanya suaranya juga mirip (begitu kah?)
Angkatan 2008 yang ikut merayakan, maaf ya..pasti bingung deh


Dan kepada begitu banyak sekali orang yang telah membuat hari ini begitu indah..
Juga hari-hari selama dua dekade terakhir begitu menyejarah..

Dan hari-hari kedepan yang akan diisi dengan mimpi dan harapan..
Jazakumullah khair katsir…
Tolong do’akan agar usia ini senantiasa berkah dan memberi manfaat..

No comments: